Spot Foto Eropa Di Bromo Tengger Semeru

Bukit Teletubis
Hayo ada yang tahu ini dimana ? yang jelas ini bukan di Eropa lho. Percaya nggak kalo ini di Bromo ? Percaya dung. Siapa sih yang nggak tau Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Kawasan gunung berapi yang mempunyai kaldera raksasa bahkan yang terluas di Jawa Timur. Disekeliling gunung kalian akan disuguhi padang pasir tandus seluas 10 km. Pasti imajinasi kalian padang pasir identik dengan panas banget tapi jangan salah, disini suhunya nggak kalah sama musim dingin di luar negeri. Yaitu berkisar 5 sampi 18 derajat Celcius. Jadi bagi kalian yang ingin merasakan dinginnya Eropa tapi belum kesampean silahkan kesini saja. Lebih murah dan spot fotonya gak kalah apik sama yang diluar negeri.


Jalan Pasir
Oke selanjutnya akan ngeshare tips dan trik ke Bromo :


  1. Yang pertama,jika kalian pergi ke Bromo bisa menggunakan jeep ato sepeda motor, tapi masing-masing juga punya kelebihan dan kekurangan misalnya kalo naik sepeda motor - irit- tapi bakal sulit banget melewati lintasan padang pasir sedangkankan jeep - mahal - lebih efisien melawati jalur Bromo - tapi jika kalian menuju puncak harus jalan kaki. 
  2. Yang kedua, kalo kesini jangan waktu weekend karena kalian akan terjebak macett parah karena banyak yang berburu sunrise. 
  3. Yang ketiga, jangan salah kostum karena disini dinginnya nggak ketulungan,suwer dah itu sih kata temenku :D dan jangan lupa juga bawa masker debu. 
  4. Yang keempat, ini nih yang wajib JANGAN LUPA BATERAI KAMERA FULL karena disini banyak spot foto yang instagramable banget cocok buat kalian yang suka selfie deh :v
  5. Yang kelima, ini aku kasih list spot foto buat kalian : View Point Sunrise, Bukit Cinta/Teletubis, Lautan Pasir.

View Point Sunrise
Matahari terbit antara jam 05.00 - 06.00 pagi jika cuaca tidak mendung. Bulan terbaik untuk melihat sunrise adalah bulan April-Oktober. DICATAT jangn sampai kesini waktu musim hujan bukannya liat sunrise tapi malah basah kuyup.


@putriardeliia difollow dung

Gimana pasti udah yakin dong mau kesini ? Bentar lagi liburan nih silahkan dipersiapkan yang mau daki kegunung Bromo dan jangan lupa dibaca tuh tips dan triknya. Selamat Holiday yayyy!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM FEED

@soratemplates